5 Merek Cat Rambut yang Bagus Untukmu Pecinta Vegan

  • September 29, 2021

Rambut yang indah bukan hanya rambut yang terlihat kuat dan berkilau. Terkadang warna rambut yang unik juga bisa menarik perhatian banyak orang. Ada banyak merek cat rambut yang bagus di pasaran. Tapi kamu yang seorang vegan mungkin cukup kesulitan mencari merek cat rambut yang terbuat dari bahan alami dan bebas dari bahan kimia. 

Tak perlu khawatir, berikut ini telah kami rangkumkan 5 merek cat rambut yang ramah bagi vegan.

Merek cat rambut terbaik tidak mengandung amonia
  1. Naturtint

Naturtint merupakan merek cat rambut dari USA yang mengusung konsep alam. Melalui penelitian dan telah dirancang sejak bertahun-tahun lamanya, Naturtint menjadi salah satu pencetus merek cat rambut berbahan vegan. Produk ini juga bebas dari kandungan zat kimia yang bisa membahayakan rambut dan kulit kepala seperti paraben, amonia, pengharum buatan, dan SLS serta cruelty free dan animal free

Untuk membuat rambut lebih sehat dan warna lebih tahan lama, cat rambut Naturtint diperkaya dengan organic sunflower extract, natural hydrolysed wheat protein, dan ceramides untuk membuat rambut lebih halus dan lembut. Warna-warna yang dihadirkan juga cantik dan cocok untuk kulit wanita Asia. 

  1. Logona

Logona Hair Colour terbuat dari 100% bahan alami sehingga warna-warna yang dihasilkan pun seperti memancarkan warna-warna alam yang indah. Pewarna rambut ini juga tidak mengandung bahan tambahan sehingga aman digunakan bahkan pada usia di bawah 16 tahun. Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan bahan organik lainnya sehingga membuat rambut tampak lebih berkilau dan bervolume.  

  1. Sante Hair Colour

Berasal dari Jerman, Sante Hair Colour merupakan pewarna rambut berbahan alami yang diklaim dapat membungkus rambut seperti lapisan pelindung. Sante terbuat dari 100% bahan herbal dengan hasil akhir natural, lembut, dan tahan lama. Karena terbuat dari bahan organik berkualitas, Sante Hair Colour juga dapat menutrisi rambut. 

Sante Hair Colour tersedia dalam dua bentuk yaitu bubuk atau krim langsung pakai. Produk ini memiliki 14 macam warna berbeda yang bisa memancarkan aura cantikmu.   

  1. Naturigin Natural Hair Colour

Naturigin Natural Hair Colour terbuat dari bahan Nordik Organik Bersertifikat dan bebas dari senyawa kimia sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk sensitif. Produk ini juga diformulasikan dengan 10 ekstrak organik murni dan minyak esensial untuk membuat rambut lebih ternutrisi dan berkilau. 

Naturigin Natural Hair Colour menyediakan 19 variasi warna mulai dari blonde hingga hitam pekat yang tahan lama. Tak heran jika produk ini termasuk salah satu cat rambut yang bagus.   

  1. Manic Panic

Manic Panic merupakan merek cat rambut yang menyediakan warna-warna unik dan ngejreng yang lekat dengan kesan punk rock. Tapi siapa sangka ternyata cat rambut ini terbuat dari bahan-bahan 100% vegan dan tanpa bahan kimia sehingga tidak akan merusak rambut. 

Manic Panic memiliki dua formulasi pewarna rambut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu pewarna dengan efek sementara dan efek semi permanen.  Uniknya lagi, mereka juga menyediakan cat rambut semprot yang tentunya 100% vegan dan bebas zat kimia berbahaya seperti paraben, amonia, gluten, resorsinol, dan PPD. 

Agar warnanya lebih keluar sebaiknya melakukan bleaching terlebih dahulu. Tak perlu khawatir, Manic Panic juga memiliki produk bleaching berbahan alami sehingga proses pewarnaan rambut tidak akan merusak rambutmu sama sekali. 

Kekhawatiran terbesar untuk seseorang yang senang mewarnai rambut adalah rambut kering dan rusak. Cat rambut yang bagus adalah pewarna yang tidak akan merusak rambut, tapi justru membuatnya terlihat lebih sehat dan berkilau. 

5 merek cat rambut berbahan alami di atas telah memiliki sertifikat vegan sehingga terbukti tidak mengandung zat kimia yang dapat merusak rambut. Selain itu setiap produk menyediakan beragam warna yang cantik dan unik yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*