Cara Kembalikan Daya Tahan Tubuh Selain Theagran M

  • January 14, 2022

Theragran M adalah suplemen yang mengandung vitamin dan mineral yang berguna di saat Anda hendak memulihkan stamina setelah sakit ,selain itu Theragran M membantu dalam memulihkan daya tahan tubuh setelah sakit.

Ini karena selama sakit kondisi tubuh Anda melemah dan sedang dalam proses pembentukan kembali daya tahan tubuh yang porak-poranda karena virus dan bakteri.

Pemulihan daya tahan tubuh dan stamina setelah sakit juga perlu supaya Anda tidak mudah terserang penyakit lagi.

Akan tetapi dalam mengonsumsi suplemen pun Anda harus tertib soal dosis dan suplemen kebanyakan hanya untuk jangka pendek. Apabila Anda tidak tertib, Anda bisa mengalami efek samping.

Selain suplemen, Anda juga bisa mengonsumsi bahan-bahan lain di bawah ini untuk memulihkan stamina dan daya tahan tubuh Anda.

Jus sayuran

Jus sayuran merupakan makanan yang dapat Anda coba sehabis sakit supaya daya tahan tubuh kembali.

Makanan ini dapat mengembalikan nafsu makan Anda seperti sebelum sakit karena selama sakit Anda kehilangan nafsu makan.

Hal ini akan membuat tubuh Anda dapat menerima nutrisi dengan sempurna sehingga daya tahan tubuh kembali, dan Anda tidak mudah terserang penyakit.

Diet makanan sehat

Sehabis sakit hendaknya Anda mengonsumsi makanan-makanan sehat, yaitu makanan organik tanpa olahan dan bukan makanan dengan pemanis buatan.

Ini karena kondisi tubuh Anda masih lemah sehingga belum mampu menghalangi dengan baik virus dan bakteri yang menyerang.

Menambah asupan magnesium 

Magnesium merupakan salah satu mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh karena mineral ini dapat membantu metabolisme tubuh dengan baik.

Metabolisme inilah yang berperan dalam menangkis serangan virus dan bakteri ke tubuh. Anda bisa mendapatkan magnesium tersebut melalui sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian atau jika ingin lebih praktis ada di dalam Theagran M.

Konsumsi probiotik

Makanan dan minuman yang mengandung probiotik juga bisa Anda jadikan untuk mengembalikan stamina dan daya tahan tubuh setelah sakit dan operasi karena 60 sampai 80% bakteri probiotik mampu terlibat dalam sistem kekebalan tubuh.

Akan tetapi penggunaan probiotik ini sebaiknya tidak terus-menerus karena efek samping yang dihasilkan.

Konsumsi bawang putih

Bawang putih adalah salah satu bumbu dapur yang cukup populer, dan dapat menguatkan rasa dan aroma makanan.

Terkait dengan pengembalian kekebalan tubuh karena adanya kandungan zat antibiotik di dalamnya. Anda bisa memakannya langsung atau dicampur dalam makanan atau madu.

Jaga kesehatan hati

Hati merupakan organ penting dalam tubuh yang dapat menyaring racun atau sebagai pendetoks tubuh.

Apabila organ ini rusak, tubuh Anda akan dipenuhi banyak racun yang membuat Anda mudah terserang banyak penyakit.

Karena itu, organ ini harus dijaga karena berperan dalam pengembalian stamina tubuh melalui penyaringan racun tersebut.

Anda bisa menjaga kesehatan hati dengan tidak mengonsumsi alkohol, pemanis buatan, dan obat penghilang rasa sakit seperti asetaminofen tilenol.

Bersihkan kelenjar getah bening

Ketika sakit racun akan menumpuk pada kelenjar getah bening yang tentunya harus segera Anda bersihkan supaya racun yang ada tidak membuat Anda sakit dan Anda cepat pulih.

Cara menghilangkannya adalah dengan berolahraga ringan seperti berjalan, berlari, meloncat-loncat.

Tetap terhidrasi

Bagaimanapun jangan sampai tubuh Anda mengalami dehidrasi setelah sakit karena tubuh yang terdehidrasi akan mudah kembali terserang penyakit.

Karena itu, penuhi kecukupan air dalam tubuh Anda setiap harinya dengan meminum 8 gelas atau 2 liter.

Istirahat yang cukup 

Daya tahan tubuh Anda tidak akan kembali jika tidak disertai dengan istirahat yang cukup karena dari aktivitas inilah kekebalan tubuh Anda terbentuk.

Karena itu, tidurlah secara teratur setiap harinya selama 6-8 jam, dan jangan berdagang. Agar efektif konsumsi saja Theagran M.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*