Fixacep Drop Obat untuk Berbagai Macam Infeksi Bakteri

  • September 15, 2021

Fixacep Drop merupakan antibiotik yang dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit akibat adanya infeksi bakteri. Lebih lengkapnya, simak beberapa penyakit yang dapat diobati dengan Fixacep Drop.

1.Fixacep Drop dapat mengobati infeksi saluran kemih (ISK)

Penyebab ISK terjadi ketika bakteri memasuki saluran kemih dan menyebar di area vulva. Untuk menginfeksi sistem kemih, mikroorganisme biasanya harus masuk melalui uretra atau, jarang, melalui aliran darah. Bakteri yang paling umum menyebabkan ISK adalah Escherichia coli (E. coli). Biasanya menyebar ke uretra dari anus.

Mikroorganisme lain, seperti mikoplasma dan klamidia, dapat menyebabkan uretritis pada pria dan wanita. Mikroorganisme ini ditularkan secara seksual sehingga, ketika infeksi ini terdeteksi, kedua pasangan memerlukan perawatan medis untuk menghindari infeksi ulang.

2. Fixacep Drop dapat mengobati infeksi saluran pernapasan atas

Saluran pernapasan terdiri dari sinus, faring, saluran hidung dan laring. Struktur ini mengarahkan udara yang kita hirup dari luar ke trakea dan akhirnya ke paru-paru untuk berlangsungnya respirasi.

Infeksi saluran pernapasan atas, atau infeksi saluran pernapasan atas, adalah proses infeksi dari salah satu komponen saluran napas bagian atas. Infeksi pada area spesifik saluran pernapasan atas dapat diberi nama secara spesifik. Contohnya mungkin termasuk rinitis (radang rongga hidung), infeksi sinus (sinusitis atau rinosinusitis) – radang sinus yang terletak di sekitar hidung, pilek (nasofaringitis) – radang nares, faring, hipofaring, uvula, dan amandel, faringitis (radang faring, uvula, dan amandel), epiglotitis (radang bagian atas laring atau epiglotis), laringitis (radang laring), laringotrakeitis (radang laring dan trakea), dan trakeitis (radang trakea).

Infeksi saluran pernapasan atas adalah salah satu penyebab paling sering untuk mengunjungi dokter dengan gejala yang bervariasi mulai dari pilek, sakit tenggorokan, batuk, hingga kesulitan bernapas, dan lesu. 

3. Fixacep Drop dapat mengobati infeksi kulit dan jaringan lunak

Infeksi kulit dan jaringan lunak (SSTI) adalah entitas klinis dengan presentasi variabel, etiologi dan tingkat keparahan yang melibatkan invasi mikroba pada lapisan kulit dan jaringan lunak di bawahnya. SSTI berkisar dari infeksi ringan, seperti pioderma, hingga infeksi serius yang mengancam jiwa, seperti necrotizing fasciitis. Kriteria diagnostik minimum adalah eritema, edema, kehangatan, dan nyeri atau nyeri tekan. 

Daerah yang terkena juga dapat menjadi tidak berfungsi (misalnya, tangan dan kaki) tergantung pada tingkat keparahan infeksi. Komorbiditas pasien (misalnya, diabetes mellitus dan AIDS) dapat dengan mudah mengubah infeksi yang biasanya ringan menjadi ancaman kehidupan yang berkembang pesat. SSTI menghadirkan tantangan klinis yang beragam yang memerlukan strategi manajemen yang secara efisien dan efektif mengidentifikasi kasus-kasus yang memerlukan perhatian dan intervensi segera, baik medis atau bedah, dari kasus-kasus yang tidak terlalu parah.

4. Fixacep Drop dapat mengobati demam tifoid pada anak

Bakteri Salmonella typhi (S. typhi) menyebabkan demam tifoid. Bakteri menyebar melalui makanan, minuman, atau air yang terkontaminasi. Orang yang terinfeksi Salmonella typhi membawa bakteri dalam saluran usus dan darah mereka.

Salmonella typhi ditumpahkan (dibuang dari tubuh) dalam feses (tinja). Anda mungkin terkena demam tifoid jika menelan makanan atau minuman yang disiapkan oleh seseorang yang mengeluarkan bakteri dan yang tidak mencuci tangan dengan benar. Di negara-negara kurang berkembang, limbah yang mengandung Salmonella typhi dapat mencemari persediaan air lokal.

Dalam beberapa kasus, orang yang sebelumnya menderita demam tifoid masih membawa bakteri Salmonella typhi. Orang-orang ini adalah pembawa penyakit. Mereka dapat menyebarkan infeksi bahkan ketika mereka tidak memiliki gejala. Anda dapat mengonsumsi Fixacep Drop untuk mengobati penyakit ini.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*