Garnier Micellar Water, Pembersih Wajah untuk Semua Jenis Kulit

  • February 16, 2021
garnier micellar water

Ada banyak sekali produk perawatan kulit yang tersedia sebagai pembersih wajah. Salah satunya adalah micellar water, yaitu pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit. Di Indonesia, Garnier Micellar Water menjadi salah satu micellar water berkualitas dan populer.

Micellar water memiliki beragam manfaat untuk kesehatan kulit. Karena formulasinya ringan dan aman, produk pembersih wajah ini bisa membersihkan wajah tanpa menyebabkan berbagai masalah kulit sebagai efek samping. 

Manfaat membersihkan wajah dengan micellar water

Anda mungkin berpikir, mengapa harus menggunakan Garnier Micellar Water untuk membersihkan wajah? 

Sebenarnya, selain membersihkan wajah, micellar water mampu memberikan berbagai manfaat lain bagi kulit Anda. Berikut ini manfaat-manfaat tersebut:

  • Aman untuk semua jenis kulit

Terkadang, ketika menggunakan produk perawatan kulit, Anda harus mencari produk dengan formulasi yang dikhususkan dengan jenis kulit Anda. Bila menggunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit, maka kondisi kulit Anda malah akan semakin memburuk. 

Tapi, hal ini tidak berlaku untuk micellar water. Micellar water dipercaya aman untuk segala jenis kulit. Baik itu kulit normal, kulit kombinasi, kulit sensitif, kulit berminyak, maupun kulit kering sekalipun. 

  • Mengangkat kotoran dan minyak

Pernahkah Anda mendengar istilah double cleansing? Istilah ini mengacu pada praktik membersihkan wajah dengan dua tahap yang berbeda setelah beraktivitas di luar ruangan. 

Double cleansing dilakukan karena membersihkan wajah sekali saja tidak cukup untuk mengangkat kotoran dan minyak. Tapi, dengan micellar water, Anda bisa membersihkan wajah dengan lebih efektif dan mendalam, bahkan tanpa perlu membilasnya lagi dengan air.

  • Menghidrasi kulit

Kulit yang terjaga kelembabannya akan menjadi lebih sehat. Ketika kulit mengalami dehidrasi, sel kulit lebih rentan terkena berbagai masalah kulit, termasuk gejala penuaan dini.

Micellar water bekerja tidak hanya dengan membersihkan wajah saja, tetapi juga menjaga kelembaban kulit. Jadi, dengan membersihkan wajah menggunakan micellar water, kulit Anda akan tetap terhidrasi dengan baik.

Rekomendasi Garnier Micellar Water

Jika Anda ingin mencoba produk micellar water, pilihlah Garnier Micellar Water. Ada beberapa jenis micellar water dari Garnier yang bisa Anda pilih, yaitu:

  • Micellar Cleansing Water Pink 

Jenis micellar water yang satu ini cocok untuk Anda dengan jenis kulit normal cenderung sensitif. Micellar water ini berfungsi untuk mengangkat kotoran, menghapus make up, dan juga menyegarkan kulit wajah Anda. 

Penggunaannya bukan hanya pada wajah saja, Anda juga bisa menggunakan micellar water ini pada area mata dan bibir juga. 

  • Micellar Oil-Infused Cleansing Water 

Sesuai namanya, Garnier Micellar Water varian ini mengandung bahan minyak, yaitu Minyak Argan. Minyak ini, bersamaan dengan kandungan lain yang ada pada micellar water, bekerja sama untuk membersihkan sekaligus menutrisi kulit.

  • Micellar Cleansing Water Biru 

Varian ini cocok untuk pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak atau berjerawat. Produk ini bisa mengurangi mengurangi minyak berlebih di wajah, tanpa membuat kulit Anda menjadi kering. 

  • Micellar Cleansing Water Rose 

Dari namanya, Anda bisa mengetahui bahwa Garnier Micellar Water varian ini diperkaya dengan air mawar. Air mawar ini berkontribusi dalam menjadikan kulit wajah tampak tetap glowing

Dari jenis-jenis Garnier Micellar Water di atas, Anda bisa memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa pertimbangkan juga jenis kulit Anda sebelum memilih.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*