Neogen Dermalogy

  • March 3, 2021

Bagi sebagian orang, menjaga penampilan merupakan hal yang penting untuk dilakukan karena dapat meningkatkan rasa percaya diri. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan manusia untuk menjaga penampilan, salah satunya termasuk merawat kulit. Ada berbagai produk yang dapat membantu manusia menjaga kulit mereka, beberapa produk bisa dari Neogen Dermalogy.

Tips Sebelum Membeli Produk

Jika Anda ingin menggunakan produk untuk menjaga kondisi kulit seperti yang ditawarkan Neogen Dermalogy, Anda sebaiknya pahami beberapa tips di bawah terlebih dahulu:

  • Harga

Salah satu hal yang sebaiknya Anda pahami adalah harga yang dijual kepada konsumen. Jika harganya murah, Anda mungkin dapat membeli lebih banyak produk tersebut. Namun, jika harganya mahal, Anda mungkin perlu pertimbangkan hal tersebut. Jika ada produk lain yang lebih murah, Anda juga sebaiknya pertimbangkan hal lain seperti manfaat pada kulit.

  • Kualitas

Hal lain yang sebaiknya Anda pahami adalah kualitas produk. Mungkin saja semakin banyak orang minat pada sebuah produk karena menawarkan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan merek lain. Oleh karena itu, jika Anda merasa bingung untuk memilih sebuah produk, Anda sebaiknya bandingkan mana yang memberikan lebih banyak manfaat pada kulit.

  • Pembelian

Anda sebaiknya beli di tempat yang aman, baik di toko resmi (seperti supermarket) maupun secara online (dari situs-situs ternama), karena produk-produk tersebut tersedia dalam bentuk asli.

  • Izin penggunaan

Hal lain yang penting untuk dipahami adalah izin penggunaan produk. Sebelum dijual ke publik, produk-produk akan diuji terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah barangnya aman untuk digunakan atau tidak.

  • Diskusi dan rekomendasi

Hal lain yang lebih mudah untuk dipahami adalah diskusi dengan orang-orang yang Anda kenal dan pernah membeli produk untuk kulit. Jika Anda sudah mengetahui pendapat mereka, dan mayoritas memberikan tanggapan positif, Anda bisa membeli produk tersebut.

  • Jenis kulit

Ketika Anda membeli produk untuk kulit, Anda sebaiknya beli sesuai jenis kulit Anda. Jenis kulit manusia bisa kering, berminyak, atau campur. Sebagian produk kulit juga tidak dapat digunakan untuk jenis kulit lain.

  • Kandungan

Anda juga pahami kandungan yang ada pada produk kulit. Contoh kandungan yang dapat memberikan efek yang baik pada kulit adalah vitamin C dan retinol. Contoh kandungan yang dapat memberikan efek yang buruk pada kulit adalah sulfat dan formaldehida.

  • Aturan pakai

Tidak semua produk perawatan kulit memiliki aturan pakai yang sama. Sebagian produk dapat digunakan ketika Anda berada di luar rumah dan di daerah tropis (cuaca hangat), namun sebagian perlu digunakan pada waktu tertentu seperti sebelum tidur di malam hari.

Contoh-Contoh Produk Neogen Dermalogy

Berikut adalah contoh-contoh produk Neogen Dermalogy:

  • Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Produk tersebut digunakan untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Produk tersebut dapat digunakan jika Anda memiliki kulit berminyak, campuran, atau berjerawat. Produk tersebut dijual dengan harga Rp 269.000,00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs SehatQ: https://toko.sehatq.com/produk/neogen-real-fresh-foam-green-tea?isFromMerchant=true&mId=94.

  • Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Green Tea

Produk tersebut digunakan untuk menghaluskan kulit wajah dengan menghilangkan sel-sel kulit mati. Produk tersebut dijual dengan harga Rp 349.000,00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs SehatQ: https://toko.sehatq.com/produk/neogen-bio-peel-gauze-peeling-pad-green-tea?isFromMerchant=true&mId=94.

  • Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sunscreen SPF50 PA++++

Produk tersebut digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Produk tersebut dijual dengan harga Rp 330.000,00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat situs SehatQ: https://toko.sehatq.com/produk/neogen-dermalogy-day-light-protection-sunscreen-spf50-pa?isFromMerchant=true&mId=94.

Kesimpulan

Neogen Dermalogy merupakan salah satu penyedia produk perawatan kulit yang dapat Anda pertimbangkan. Meskipun demikian, Anda juga sebaiknya pahami penggunaannya karena setiap orang memiliki efek yang berbeda pada kulit. Untuk informasi lebih lanjut tentang kulit, Anda bisa tanyakan persoalan tersebut ke dokter.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*