durex comfort

Penggunaan Kondom Durex Comfort Harus Tepat

  • September 10, 2021

Membuat kondom durex comfort Anda terasa besar bisa jadi rumit atau jika tidak nyaman, dapat menyebabkan Anda berhenti memakainya, dan itu dapat menyebabkan masalah, karena kondom dirancang untuk membantu mencegah, seperti kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit seksual menular.

Berbelanja kondom bisa menjadi hal yang menakutkan. Ada banyak merek yang tersedia, masing-masing merek memiliki banyak gaya yang berbeda, dan ada banyak ukuran yang berbeda. Kondom, paling sering terbuat dari lateks tetapi kadang-kadang terbuat dari poliuretan atau bahan lain, diklasifikasikan sebagai perangkat medis, sehingga harus memenuhi standar yang diatur  oleh kelompok-kelompok seperti Organisasi Internasional Standardisasi (ISO) kemudian American Society for Testing and Materials (ASTM).

Seks akan terasa tidak nyaman, apabila Anda tidak memiliki kondom yang pas.

Kondom terlalu besar atau terlalu kecil dapat terlepas dari penis Anda, meningkatkan risiko kehamilan atau penularan penyakit.  Ini juga dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk orgasme.  Mengapa sangat penting bisa tahu ukuran kondom Anda penting untuk seks yang aman dan menyenangkan.

Ukuran kondom bervariasi antar produsen, jadi apa yang untuk satu merek mungkin “besar” untuk merek lain.  Namun, begitu Anda mengetahui ukuran penis Anda, Anda akan dapat menemukan kondom yang tepat dengan mudah.  Begini caranya.

Bagaimana mengukur

Untuk mengetahui kondom apa yang terbaik, Anda harus mengukur penis Anda.  Anda bisa menggunakan penggaris atau pita pengukur.  Agar bisa mendapatkan ukuran yang sesuai, ukur penis Anda saat ereksi.

Jika Anda mengukur penis Anda saat lembek, Anda hanya akan mendapatkan pengukuran pada ukuran minimumnya. Hal itu bisa membuat Anda membeli kondom lebih kecil dari yang Anda butuhkan.

Mengetahui panjang, lebar, dan lingkar Anda untuk mengetahui ukuran kondom yang tepat.

Perlu diingat bahwa ketebalan perut Anda adalah jarak di sekitar penis Anda.  Lebar badan Anda adalah diameter Penis Anda. Agar bisa mendapatkan angka yang tepat, Anda harus mengukur penis Anda dua kali agar tepat ukuran. 

Bagi Anda yang ingin mengukur penis, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Untuk panjang:
  • Taruh penggaris atau juga pita pengukur di dasar penis Anda yang sedang ereksi.
  • Tekan penggaris ke tulang kemaluan sejauh mungkin.  Lemak Anda bisa saja menyembunyikan panjang dari penis Anda.
  • Ukur penis Anda yang ereksi dari pangkal hingga ujung ujungnya.
  • Untuk ketebalan:
  • Gunakan seutas tali atau pita pengukur fleksibel.
  • Tutup dengan tali dengan lembut di sekitar bagian paling tebal dari batang penis Anda.
  • Jika menggunakan tali, tandai di mana tali bertemu dan ukur jarak tali dengan penggaris.
  • Jika menggunakan pita pengukur yang fleksibel, cukup tandai ukurannya setelah mencapai sekitar penis Anda.
  • Untuk lebar: Anda bisa mengetahui lebar penis milik Anda yaitu dengan cara yang sama ketika Anda menentukan diameter lingkaran.  Untuk melakukan ini, bagi pengukuran ketebalan Anda dengan 3,14.  Angka yang dihasilkan adalah lebar Anda.

Ukuran kondom sangat penting, tetapi bukan satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih kondom. Kondom durex comfort merupakan kondom dengan ukuran yang besar. Ada faktor lain yang dapat memengaruhi efektivitasnya dan seberapa menyenangkan seks bagi Anda.

Bahan

Kebanyakan kondom terbuat dari lateks tipis yang memberikan penghalang efektif bahkan terhadap patogen terkecil sekalipun. Ini bekerja untuk kebanyakan orang, tetapi jika Anda atau pasangan Anda alergi terhadap lateks, Anda harus mencari bahan yang berbeda. Bahan lain yang terbuat dari kondom meliputi:

  • Poliuretan: Kondom yang terbuat dari poliuretan lebih tipis dan menghantarkan panas lebih baik, jadi kondom juga merupakan pilihan umum bagi orang yang menginginkan peningkatan sensasi.
  • Kulit domba: Kondom kulit domba terbuat dari selaput yang ditemukan di usus domba.  Kondom ini sangat tipis, tetapi tidak memberikan perlindungan dari IMS, oleh karena itu hanya boleh digunakan oleh dua orang yang sudah yakin dengan status IMS mereka yang hanya ingin mencegah kehamilan.
  • Polyisoprene: Polyisoprene sangat mirip dengan lateks, tetapi tidak mengandung senyawa kimia yang menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang.

Pelumasan

Banyak kondom datang pra-dilumasi.  Ada banyak jenis pelumas, dan beberapa diantaranya bahkan menghasilkan sensasi tambahan, seperti panas atau dingin.

Jangan gunakan pelumas berbahan dasar minyak dalam kombinasi dengan kondom lateks. Minyak dapat menurunkan lateks dan menyebabkan kerusakan kondom.  Sebagai gantinya, pilih pelumas berbasis silikon atau air.

Ketebalan, tekstur, dan bentuk

Kondom yang lebih tipis biasanya meningkatkan sensitivitas saat berhubungan seks. Beberapa kondom hadir dengan permukaan dan bentuk bertekstur yang dimaksudkan untuk meningkatkan kenikmatan.

Menemukan ukuran kondom yang pas dapat memudahkan Anda melakukan hubungan seks aman yang juga menyenangkan bagi semua pihak yang terlibat. Kondom sangat penting jika Anda ingin mencegah infeksi penyakit seksual menular, selain kehamilan.

Ukuran kondom relatif mudah diketahui setelah Anda melakukan beberapa pengukuran. Misalnya dengan durex comfort, kondom dengan isi 3 memiliki Kemudian, Anda dapat bereksperimen dengan semua faktor lain yang terlibat dalam pemilihan kondom dan memiliki pengalaman seks-positif yang luar biasa dengan pasangan Anda.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*