Perbedaan Dari Nivea Men Deodorant Dengan Antiperspiran

  • September 14, 2021

Pasti ada beberapa kesalahpahaman ketika mengetahui perbedaan antara antiperspirant dan deodoran. Kebanyakan orang menganggap kedua istilah itu sinonim. Namun pada kenyataannya, ada beberapa perbedaan utama antara deodoran vs antiperspiran. Berikut ini penjelasan mengenai perbedaan deodoran seperti nivea men deodorant dengan antiperspiran. 

Apa itu Deodoran?

Deodoran hanyalah zat yang dioleskan ke tubuh untuk mencegah atau menutupi bau badan akibat kerusakan bakteri. Dalam pengertian itu, menghilangkan bau badan pada area yang paling umum di mana deodoran dapat diterapkan adalah di ketiak, selangkangan, kaki. Biasanya deodoran berbahan dasar alkohol. Ketika diterapkan, mereka mengubah kulit Anda menjadi asam, yang membuatnya kurang menarik bagi bakteri.

Deodoran juga biasanya mengandung parfum untuk menutupi bau tidak sedap.

Apa itu Antiperspiran?

Sebaliknya, antiperspiran bekerja sedikit lebih keras daripada deodoran dengan tidak hanya menghilangkan bau badan tetapi juga mengurangi atau menghentikan keringat sama sekali. Antiperspiran memiliki kandungan alumunium yang jika diserap dapat mengurangi kelembapan serta menahan kelenjar keringat. 

Bahan aktif dalam antiperspiran mengandung aluminium serta bisa menahan pori-pori keringat Anda. Memblokir pori-pori keringat mengurangi jumlah keringat yang mencapai kulit Anda.

Jika antiperspiran yang dijual bebas tidak dapat mengontrol keringat Anda, tersedia antiperspiran resep.

Manfaat deodoran dan antiperspirant

Terdapat dua alasan dalam memilih deodoran atau antiperspiran yaitu : 

Kelembaban

Keringat adalah mekanisme pendinginan yang membantu kita melepaskan panas berlebih. Ketiak memiliki kepadatan kelenjar keringat yang lebih tinggi daripada area tubuh lainnya. Beberapa orang ingin mengurangi keringat mereka, karena keringat ketiak terkadang dapat meresap melalui pakaian.

Keringat juga dapat menyebabkan bau badan.

Bau

Keringat Anda sendiri tidak memiliki bau yang menyengat. Bakteri pada kulit Anda yang mengurai keringatlah yang menghasilkan bau. Kehangatan lembab ketiak Anda adalah lingkungan yang ideal untuk bakteri.

Keringat dari kelenjar apokrin Anda yang terletak di ketiak, selangkangan, dan area puting  mengandung protein tinggi, yang mudah dipecah oleh bakteri.

Mana yang harus Anda pilih?

Sesuaikan perlindungan Anda dengan kebutuhan Anda. Memiliki hari yang santai? Jika keringat tidak menjadi masalah, Anda dapat memilih deodoran dengan aluminium 0% untuk kesegaran sepanjang hari. Coba nivea men deodorant cool kick roll on yang memberikan wangi sepanjang hari. 

Bagaimana mereka membandingkan?

1. Mereka menawarkan perlindungan yang berbeda.

Antiperspiran dan deodoran akan membantu Anda tetap segar. Perbedaan utamanya adalah aluminium dalam antiperspiran, yang membantu mengontrol jumlah keringat yang Anda keluarkan.

Antiperspirant mengandung aluminium dan menawarkan hingga 48 jam keringat dan perlindungan bau.

Deodorant 0% Aluminium Deodorant menawarkan perlindungan bau hingga 24 jam, membuat Anda tetap segar sepanjang hari.

2. Keduanya memberikan kesegaran sepanjang hari.

Semua deodoran antiperspirant dan bebas aluminium kami memiliki wewangian yang indah  dan ada aroma yang sesuai dengan setiap suasana hati.

3. Ada satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memiliki berbagai deodoran dan antiperspiran bebas aluminium untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan wewangian yang berbeda. Pilihan ada pada Anda. 

Jika Anda mencari perlindungan terhadap keringat dan bau, Antiperspirant Perawatan dapat membuat Anda tetap segar dan kering dari pagi hingga malam. Jika yang Anda butuhkan hanyalah sesuatu untuk tetap segar, Deodoran Aluminium 0% kami akan memberikan dorongan yang menyegarkan.

4. Mereka berdua merawat ketiak Anda.

Baik Anda memilih antiperspiran atau deodoran 0% Aluminium, ketiak Anda akan mendapatkan semua perawatan yang layak untuk membuatnya lembut dan halus.

Baik antiperspirant maupun deodoran aluminium 0% kami mengandung alkohol 0% untuk membantu mengurangi iritasi kulit, serta pelembab unik kami untuk merawat ketiak Anda.

Nivea men deodorant menutupi atau mengurangi bau. Sementara itu, antiperspirant mengandung aluminium untuk menghentikan keringat secara fisik. Jika perhatian utama Anda adalah bau, pilihlah deodoran; jika kekhawatiran Anda berkeringat, pilihlah antiperspirant.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*