Prodia Depok

  • January 26, 2021

Prodia Depok merupakan laboratorium klinik yang terletak di kawasan Beji, Depok. Fasilitas kesehatan tersebut terletak di dekat Total Buah Segar. Prodia Depok dapat membantu Anda melakukan berbagai tes kesehatan, salah satunya termasuk tes Corona.

Sejarah

Prodia didirikan pada tanggal 7 Mei 1973. Prodia didirikan untuk memberikan hasil pemeriksaan terbaik yang disertai dengan pelayanan secara tulus. Karena Prodia sangat berkomitmen terhadap pelayanan terhadap publik, Prodia merupakan salah satu fasilitas kesehatan terbaik dan terbesar di Indonesia dimana tempat tersebut dapat memenuhi kebutuhan pasien.

Sejak tahun 2009, Prodia menerapkan tema “Love for Quality” sebagai inspirasi bagi karyawan Prodia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tema tersebut merupakan perwujudan dalam perkembangan di bidang kesehatan tanpa henti, yang disertai dengan cinta untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Prodia percaya bahwa cinta dan pelanggan yang setia merupakan hal-hal yang tidak dapat dipisahkan.

Visi

Prodia memiliki visi yang meliputi:

  1. Pelayanan yang unggul.
  2. Pelayanan kesehatan yang dapat diandalkan oleh masyarakat.

Misi

Prodia memiliki misi sebagai berikut:

  1. Menganalisa kondisi pasien dengan baik.
  2. Menetapkan pelanggan Prodia sebagai prioritas dalam pelayanan kesehatan.

Falsafah

Prodia juga menerapkan falsafah sebagai berikut:

  1. Mementingkan kebutuhan pelanggan.
  2. Mementingkan mutu (“quality as a way of life”).
  3. Menjaga keseimbangan antara belajar atau pelatihan dan bekerja.
  4. Memiliki semangat dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
  5. Sikap mental positif.
  6. Kebersamaan tim dalam menjalankan usaha.
  7. Keterbukaan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan usaha.

Jam Operasional

Jam operasional Prodia Depok (Margonda) adalah sebagai berikut:

  • Senin hingga Jumat (jam 6 pagi hingga 5 sore).
  • Sabtu (jam 6 pagi hingga 3 sore).
  • Minggu (jam 7 pagi hingga 12 siang).

Kontak

Jika Anda ingin menghubungi Prodia Depok (Margonda), Anda dapat menghubunginya di nomor berikut: (021) 7751178 atau (021) 7751826.

Anda juga dapat menghubungi Prodia melalui situsnya. Melalui situs Prodia, Anda dapat menentukan lokasi atau salah satu cabang Prodia yang ingin dituju. Selain itu, Anda juga dapat mengisi data pribadi jika Anda perlu sesuatu seperti berkonsultasi dengan salah satu staf Prodia.

Pentingnya Untuk Menjaga Kondisi Tubuh

Memeriksa kondisi tubuh seperti tes Corona perlu Anda ketahui supaya kondisi tubuh Anda tidak memburuk. Prodia merupakan salah satu fasilitas kesehatan yang dapat Anda coba.

Jika Anda memiliki kondisi tertentu, Anda dapat menghubungi dokter. Sebelum bertemu dengan dokter, Anda dapat mempersiapkan diri dengan beberapa hal di bawah:

  • Daftar pertanyaan yang ingin Anda tanyakan ke dokter.
  • Daftar gejala yang Anda alami karena kondisi tersebut.
  • Daftar riwayat medis (jika dokter memerlukannya).

Ketika Anda bertemu dengan dokter, dokter akan menanyakan kondisi Anda seperti:

  • Kapan gejala yang Anda alami terjadi?
  • Berapa lama gejala tersebut Anda alami?
  • Apakah Anda pernah mengalami penyakit tertentu?

Setelah menanyakan kondisi Anda, dokter dapat melakukan diagnosis seperti pemeriksaan fisik. Setelah itu, dokter dapat menentukan pengobatan yang sesuai dengan kondisi Anda. Selain pengobatan, Anda juga diminta untuk melakukan beberapa hal yang dapat mencegah kondisi tersebut.

Kesimpulan

Prodia merupakan salah satu fasilitas kesehatan terbesar di Indonesia. Fasilitas kesehatan tersebut dapat membantu pelanggan untuk mengetahui kondisi tubuh mereka. Ada berbagai cabang Prodia yang ada di Indonesia, salah satunya termasuk Prodia Depok. Jika Anda ingin memeriksa kondisi tubuh Anda, atau mengetahui informasi lebih lanjut tentang Prodia Depok atau Prodia di cabang lain, Anda dapat menghubungi fasilitas kesehatan tersebut melalui informasi yang disebutkan di atas.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*