Madam Gie Lip Tint, Apa Bedanya dengan Riasan Bibir Lain?

  • June 25, 2021

Anda mungkin sudah tidak asing dengan brand kecantikan Madam Gie. Brand ini cukup terkenal di Indonesia dan salah satu produknya yang cukup populer adalah Madam Gie Lip Tint.

Sebagai produk riasan bibir, produk lip tint dari Madam Gie dikhususkan untuk dipakai di bibir. Produk ini bisa Anda dapatkan baik secara online maupun offline dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengapa harus memilih Madam Gie Lip Tint?

Anda mungkin sudah sangat sering melihat berbagai macam produk riasan bibir. Ada yang berupa lip stick, lip gloss, lip balm, dan ada juga yang berupa lip tint. Lantas, dari sekian banyak produk riasan bibir yang ada, mengapa Anda harus memilih Madam Gie Lip Tint?

Ada beberapa alasan yang mendukung hal tersebut. Berikut ini yang membuat lip tint dari Madam Gie unik dan berbeda dengan produk riasan bibir lainnya:

  • Bertekstur cair

Seperti produk lip tint pada umumnya, lip tint dari Madam Gie memiliki tekstur berupa cairan atau gel. Tekstur ini membuat pengaplikasian produk lip tint ke bibir menjadi lebih mudah.

Tekstur yang cair jarang Anda temukan pada jenis produk riasan bibir lainnya, seperti lipstik atau lip balm

  • Warna yang lebih melekat

Ketika menggunakan lip stick atau lip gloss, Anda mungkin menyadari bahwa warna dari produk itu kurang bisa menyatu dengan bibir Anda. Ini bisa membuat produk jadi mudah pudar atau hilang ketika bibir bersentuhan dengan benda lain seperti tisu.

Tapi, hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan Madam Gie Lip Tint. Karena berbentuk cairan atau gel, warna yang dikeluarkan dari produk lip tint dapat lebih melekat, membuat warna bibir jadi lebih menonjol. 

  • Lebih tahan lama

Produk riasan bibir biasanya harus diaplikasikan beberapa kali. Apalagi jika sudah dipakai selama beberapa jam, biasanya Anda harus mengaplikasikannya lagi. 

Hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan lip tint. Produk lip tint cenderung lebih tahan lama, karena tekstur cairnya langsung menempel dan menyerap pada lapisan bibir. 

Meskipun ada banyak kelebihan dari pemakaian lip tint, Anda harus tahu bahwa produk ini juga memiliki sisi negatif. Umumnya, produk lip tint bisa membuat bibir menjadi lebih kering dan rentan pecah-pecah.

Ini sangat umum terjadi pada pemakaian produk lip tint dari brand manapun. Oleh sebab itu, sebelum menggunakannya, ada baiknya Anda menggunakan lip balm terlebih dahulu untuk melembabkan bibir Anda. 

Jenis-jenis lip tint lainnya

Madam Gie Lip Tint termasuk sebagai jenis lip tint yang bertekstur cair. Tapi, selain jenis yang seperti ini, ada juga jenis lip tint lainnya berupa:

  • Peel off lip tint

Jenis lip tint ini dipakai dengan cara dikelupas. Jadi, pertama-tama Anda akan mengaplikasikan produk ke bibir Anda. Kemudian, produk akan mengering dan setelah beberapa menit bisa dikupas dari bibir, meninggalkan warna yang lebih alami pada bibir.

  • Matte lip tint

Matte lip tint akan menghasilkan hasil akhir berupa tekstur matte. Artinya, bibir Anda tidak akan terlihat terlalu berminyak ataupun terlalu lembab. 

Jika Anda tertarik menggunakan Madam Gie Lip Tint, tidak perlu khawatir untuk membelinya. Harga produk ini sangat terjangkau, sehingga bisa digunakan bahkan oleh mahasiswa sekalipun.

fadli

E-mail : admin@euskanikross.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*